Sunday, December 23, 2012

Mr. E’s 90th Birthday (3) : Queen Restaurant Catering (non halal)



Setelah melihat birthday cakenya, lanjuut ke acara makan-makannya…ini memang biasanya yang paling diingat dari sebuah pesta…di pesta ini yang disajikan buffet chinese food non halal yah, dari restaurant Queen yang termasuk jadul tapi sampai sekarang masih aja dicari karena makanannya rata-rata enak!


Antri dengan tertib di bagian buffet….pastinya dicoba semuanya…dan rasanya emang nggak mengecewakan!


Mari kita lihat satu-satu masakannya, dimulai dari sup baso ikan. Di setiap acara yang cateringnya dari restoran Queen biasanya ada menu ini, baso ikannya sendiri kenyal dan berasa ikannya, enak…


Selanjutnya, di gambar bagian atas ada tumis berbagai sayuran dengan daging babi dan gambar bagian bawah ada mie goreng…enak juga…tapi rata-rata rasa mie goreng dan tumis sayuran seperti ini standar di restoran chinese food lain… 


Nah di gambar bagian atas dari kiri ke kanan menunya adalah omelet kepiting, sate babi dengan mantau dan kakap asam manis…Tiga makanan ini nih yang paling favorit dan khas dari restoran ini. Yang paling aku suka omelet kepitingnya karena daging kepitingnya nggak pelit, dan tentunya sate babinya J yang membedakan dengan sate babi lain adalah ukurannya yang besar, bumbunya yang meresap dan di bagian luar satenya ada balutan bumbu kacang juga…bisa dilihat di gambar close up yah….
Overall, puas deh makan-makan kali ini, karena untuk Chinese food restoran yang sudah ada sejak HB kecil ini memang sudah teruji rasanya….

Queen International Restaurant
Jl. Dalem Kaum no 79 Bandung 
(022) 4204561.

No comments:

Post a Comment